Musyawarah Unit Kerja Ke-2 PUK SPAI-FSPMI PT Shoetown Footwear Industrial Indonesia

Musyawarah Unit Kerja Ke-2 PUK SPAI-FSPMI PT Shoetown Footwear Industrial Indonesia

Majalengka, KPonline – Pelaksanaan Musyawarah Unit Kerja 2 (MUSNIK II) PUK SPAI-FSPMI PT. Shoetown Footwear Industrial Indonesia (SFII) dilaksanakan pada hari Minggu, 15 September 2024. Dengan bertempat di Islamic Center Kabupaten Majalengka.

Agenda ini dihadiri oleh Kepengurusan, Korlap, dan Anggota PUK SPAI-FSPMI PT. SFII, serta mengundang Ketua dan Sekertaris PUK SPAI-FSPMI di Kabupaten Majalengka, selain itu juga mengundang wakil dari Pemerintahan yang diwakili oleh Kepala Bidang Hubungan Industrial Dinas K2UKM Kab. Majalengka Nana Sudjana, Perwakilan dari Manajemen PT. Shoetown Footwear Industrial Indonesia Bapak Sudrajat, Pimpinan Pusat SPAI FSPMI yang diwakili oleh Bambang Santoso, Junaedi, Ketua DPW FSPMI Jawa Barat Suparno, Ketua Konsulat Cabang FSPMI Cirebon Raya Asep Feddy Hartono, PC SPAI-FSPMI Cirebon Raya yang diwakili oleh Agus Riyanto, dan Trian Handoko, PC SPAI-FSPMI Kabupaten Majalengka diwakili oleh Bung Ricky Sulaeman, dan Riyan Riyatna, serta dihadiri juga oleh Pilar FSPMI yaitu Kordinator Daerah Garda Metal FSPMI Cirebon Raya Bung Apendi, DPD Jamkeswatch FSPMI Cirebon Raya Bung Joko Suharyanto.

Bacaan Lainnya

Dengan dibuka oleh Pembawa acara dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya & Mars FSPMI, dan ada penampilan Tari Tradisional dari Anggota Perempuan PUK SPAI-FSPMI PT. SFII dengan sambutan-sambutan dari Ketua Panitia MUSNIK II, Ketua PUK SPAI-FSPMI PT. SFII, Perwakilan Manajemen PT. Shoetown Footwear Industrial Indonesia, Kepala Bidang Hubungan Industrial Dinas K2UKM Kab. Majalengka, Ketua PP SPAI FSPMI, DPW FSPMI Jawa Barat, Ketua KC FSPMI Cirebon Raya, PC SPAI-FSPMI Cirebon Raya, dan PC SPAI-FSPMI Kab. Majalengka.

Setelah 3 Tahun berdirinya PUK SPAI-FSPMI PT. SFII dan menjalankan tugas-tugas, instruksi, maupun arahan organisasi, dan tiba lah tahun ketiga dimana tahun berakhirnya Kepengurusan PUK periode pertama dan yang mengharuskan Ketua dan Kepengurusan melaksanakan pergantian kepengurusan tingkat PUK atau yang disebut Musyawarah Unit Kerja (MUSNIK) yang sudah tertulis di dalam AD/ART Organisasi.

Dengan demikian Ketua, dan Kepengurusan PUK SPAI-FSPMI PT. SFII mengajak para Korlap untuk merencanakan dan menyusun kepanitiaan untuk pelaksanaan MUSNIK II ini, dengan melewati segala persiapan termasuk Pemilihan Ketua dan Kepengurusan untuk Periode selanjutnya, ada 3 calon Ketua yaitu Bagus Paturohman, Ari Nurdianto dan Jendri Ade Nopriandi. Setelah melalui pemilihan Ketua untuk Periode 2024 sampai 2027 yang dilaksanakan dalam agenda Pra MUSNIK terpilihlah Ketua untuk Periode selanjutnya sekaligus melanjutkan yaitu Bagus Paturohman dengan suara terbanyak berjumlah 52 Suara.

Sesuai dengan tema yaitu “Bangkit Bersama Untuk Membangun Pekerja Sejahtera” Ketua dan Kepengurusan periode 2024-2027 akan menjalankan tugas dan membuat program kerja untuk mewujudkan apa yang menjadi tema dalam MUSNIK II ini, dan besar harapan Ketua dan Kepengurusan untuk seluruh anggota PUK SPAI-FSPMI PT. SFII pun bersama-sama membangun dan menjalankan organisasi untuk lebih maju kedepannya sekaligus mempersiapkan periode selanjutnya.

Setelah acara berjalan dengan lancar dan sesuai dengan susunan acara diakhiri dengan memberikan selamat kepada Ketua dan Kepengurusan Periode 2024-2027 atas dilantiknya dan akan mengemban tugas serta menjalankan roda organisasi sesuai dengan rancangan program kerja para Kepengurusan periode baru guna untuk lebih meningkatkan kesejahteraan anggota.

Kontributor Majalengka.